JALAN BERLUBANG

BERITA

Pada hari Sabtu tanggal 14 januari 2012 ada laporan dari warga, bahwa ada jalan yang berlubang di wilayah Rt 02 / 04. Karena letak lubang yang cukup besar dan posisinya ada di tengah jalan maka sangat membahayakan para pengguna jalan, oleh karena itu perlu adanya penanganan secepat mungkin sebelum terjadi kecelakaan akibat jalan berlubang tersebut.
Kami dari pemerintah desa purbayasa langsung menindaklanjuti dan melakukan survei lokasi pada waktu itu ada 3 personil yang turun langsung ke lapangan diantaranya :

–    Kaur Pemerintahan    : Supriyo
–    Kadus II                     : Budhi Haryanto
–    Kaur Keuangan          : Edy Purwono

Setelah dilakukan survei lokasi, maka kami mengambil keputusan untuk dilakukan pengecoran karena kondisinya memang tanah amblas dan lubangnya cukup besar.
Kami dari pemerintahan desa purbayasa sangat mengharap peran aktif dari seluruh warga desa Purbayasa untuk berperan aktif menyampikan segala apa yang terjadi baik masalah kondisi lingkungan maupun bencana, kecelakaan dan lain-lain. Sehingga kami dari pemerintah desa nantinya langsung bisa menindaklanjuti secepatnya sebagai antisipasi masalah yang lebih buruk lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.